Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas 6 SDN 13 Anggrek

Sambutan Kepala Sekolah
Dalam Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas VI
SDN 13 Anggrek  Tahun Pelajaran 2019/2020


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Tidak lupa, saya mengajak kalian untuk terus berdoa, memohon agar bangsa Indonesia dapat segera melewati masa-masa sulit saat ini dan terbebas dari pandemi Covid-19.

Anak-anakku peserta didik kelas VI yang saya banggakan, hari ini, Senin, 15 Juni 2020 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian. Pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama enam tahun di sekolah ini. 
Bagi yang lulus kami ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan kalian di SDN 13 Anggrek. Tentu semua itu tdk lepas dari perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua dan bapak ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada orang tua dan bapak ibu guru atas semuanya. Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Kami berpesan  lanjutkan sekolah kalian sampai ke tingkat tinggi.  Makin tinggi pendidikan kalian nanti, hendaknya makin taat kepada Allah s.w.t, berbakti dan hormat kepada kedua orang tua serta bapak ibu guru. Bagi kalian yang lulus, maka bersegeralah sujud syukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini. Dalam meluapkan kebahagiaan ini kendaknya jangan berlebihan. 
Baca Juga :
Sebagai akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru SDN 13 Anggrek kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan sekolah selama kalian menimba ilmu di SDN 13 Anggrek. 
Sebagai warga negara yang baik, terlebih anggota keluarga besar SDN 13 Anggrek yang telah mendidik kalian menjadi generasi yang taat azas dan norma, generasi yang siap mewujudkan masyarakat madani, saya yakin kalian juga tetap taat menjalankan protokol penanganan pandemi Covid 19 yang diterbitkan oleh pemerintah.
Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas VI SD Negeri 13 Anggrek  Tahun Pelajaran 2019/2020. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anggrek, 15 Juni 2020
Kepala SDN 13 Anggrek


Sutrisno Dahlan, S.Pd


Pengumuman dapat adik-adik lihat pada file yang ada dibawah ini.
Untuk mendapatkan password file tersebut, silahkan hubungi :
Ibu Maryam Lantowa, S.Pd
Ibu Wirdawati Mamu, S.Pd 

Download pengumumannya disni
Bila bermanfaat jangan lupa di share ya....

 Abu Luthfi Ishaq Luthfi Studio Luthfi Parfum Abu Luthfi Studio

Back To Top